Jumat, 29 April 2011

basa purine

basa purin

purin adalah turunan dari inti heterosiklik yang terdiri dari cincin pirimidin 6-beranggota fusi 5-beranggota imidazolering. Purin itu sendiri tidak terjadi di alam, tetapi banyak turunan secara biologis signifikan. farmasi dasar penting dari kelompok ini adalah semua derivitives alkohol dari 2,6-dioxypurin (xanthine). kafein adalah 1,3,7-trimethylxanthine, theocphylline adalah 1,3-dimethylxanthine dan theobromine adalah 3,7-dimethylxanthine.

yang methylxanthines competitivary menghambat phosphodiesterase, yang menghasilkan peningkatan monofosfat adenosin siklik dengan rilis berikutnya epinefrin endogen. ini menghasilkan relaksasi langsung dari otot polos dari saluran pernapasan dan pembuluh darah paru, suatu stimulasi sistem saraf pusat, merupakan induksi dari diuresis, peningkatan sekresi asam lambung, sebuah penghambatan conctrctions rahim, dan chronotropic positif lemah dan inotropic efek pada jantung.

kafein disintesis dari prekursor yang sama di kopi arabika sebagai basesin purin semua sistem biologis lainnya yang telah diselidiki. atom Carbon 2 dan 8 berasal baik dari formate atau dari senyawa, serta metionin, merupakan prekursor aktif dari kelompok B-metil dari molekul: Karbon atom 6 berasal dari karbon dioksida, dan karbon 4 dan 5, bersama dengan nitrogen atom pada posisi 1 berasal dari asam aspartat, tetapi mereka dalam posisi 3 dan 9 berasal dari nitrogen amida glutamin.

obat dari kelompok kopi, kafein, guarana, kola, mate, teh, teofilin, kakao, dan theobromine

1 komentar: